Minggu, 15 Januari 2012

Desain Ruangan Tampilan Lebih Menarik

Anda sedang berusaha menjual rumah Anda atau bahkan jika tempat tinggal Anda sering menerima tamu, Anda mungkin terdorong untuk membuat tempat Anda terlihat lebih menarik. Dengan sedikit usaha, Anda dapat mempercantik tampilan interior pada tempat tinggal Anda, tanpa harus repot repot menyewa desainer pun, Anda tetap dapat melakukannya.


Petunjuk
1. Cek barang“ barang di rumah Anda“ Coba mulai lakukan seleksi terhadap barang “ barang di dalam tempat tinggal Anda, singkirkan barang yang memang tidak lagi diperlukan, simpan dalam kotak untuk barang yang sekiranya jarang digunakan.



2. Lakukan pembersihan Sediakan waktu tersendiri untuk membersihkan tempat tinggal Anda secara menyeluruh dari atas ke bawah. Tempat yang lebih bersih akan semakin menarik dan nyaman. Hal ini secara drastis akan membuat Anda merasa seperti Anda tinggal di tempat baru yang lebih menarik.

3. Pengecatan – Berikan warna cat yang baru pada dinding yang kusam dan kotor. Sekaligus Anda dapat melakukan sebuah dekorasi baru pada suatu ruangan dengan mengubah temanya melalui pengecatan dinding ruangan.

4. Tambahkan beberapa aksesori baru  Menambahkan sedikitnya satu aksesori perabotan baru pada sebuah ruangan, akan mempercantik ruangan tersebut. Hal ini juga dapat menghemat anggaran Anda karena tidak perlu membeli semua perabotan baru untuk ruangan di hunian Anda. Misalnya, lampu baru atau karpet dan kursi sella yang baru akan membuat tampilan ruangan menjadi lebih segar.

5. Letakkan vas dan bunga Pada beberapa ruangan, Anda mungkin dapat meletakkan sebuah vas dengan bunga  bunga yang segar. Tampilan sebuah vas dengan bunga segar selain mempercantik ruangan juga tentunya akan menambah unsur kehidupan pada rumah Anda/ruangan lebih bernyawa bila ada bunga di sudut-sudut dinding.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar