Rabu, 25 April 2012

Desain Ruang Keluarga Yang Elegan

 Disamping adalah Gambar Ruang Keluarga minimalis . Defenisi Ruang keluarga adalah sebuah ruangan tempat berkumpul serta bercengkraman keluarga atau jantung dari rumah itu sendiri,  berbagai aktivitas berlangsung disana yang bersamaan. hampir seluruh orang membutuhkan ruang keluarga yang hangat dan menyenangkan. ada Beberapa hal yang perlu anda perhatikan dalam mendesain ruang keluarga minimalis anda:


Memilih Warna ,Dalam pemilihan warna hendaknya anda menggunakan warna yang netral agar seluruh anggota keluarga anda merasa nyaman, hangat berada daam ruangan tersebut. Jika anda menyukai warna menyala hendaknya anda memilih warna pastel yang menenangkan, yang akan menimbulkan efek sejuk tetapi tidak dingin.



Memilih Warna, Dalam pemilihan warna hendaknya anda menggunakan warna yang netral agar seluruh anggota keluarga anda merasa nyaman, hangat berada daam ruangan tersebut. Jika anda menyukai warna menyala hendaknya anda memilih warna pastel yang menenangkan, yang akan menimbulkan efek sejuk tetapi tidak dingin.

Menetukan tema, Hendaknya anda menentukan tema yang anda inginkan misalnya tema yang ringan bergaya modern atau klasik.

Furniture, Pemilihan furniture hendaknya yang multifungsi, misalnya rak untuk tempat televisi anda serta tempat media lainnya, Sofa yang senada denga warna ruangan. Adanya lukisan minimalis yang simple agar ruangan anda tidak telihat penuh yang pastinya akan membuat ruangan tampak luas serta menata furniture tersebut agar ruang keluarga anda menjadi ruangan keluarga Modern.

Alas, Hendaknya tatanan warna yang terbatas dan menerapkan banyak tekstur yang akan menciptakan kontras, variasi, kehangatan serta pola sehingga ruangan semakin hangat dan nyaman bisa juga nada letakkan bantalan, kainpelapis sofa, karpet yang senada.

Pencahayaan yang cukup, Keindahan pada suatu ruangan apalagi ruangan keluarga adalah unsur pencahayaan yang baik. Aenka suasana dapat diciptakan dengan adanya pencahayaan yang bagus.

Secara Psikologis Fungsi Ruang keluarga adalah mempengaruhi kedekatan, keharmonisan antar keluarga serta mempererat ikatan silaturahmi. Kenapa bisa dibilang begitu? Karena segala aktivitas keluarga dilakukan diruangan keluarga, misalnya menonton televisi, karoke, bersendagurau dan lain sebagainya. Kebanyakan orang ruang keluarga juga menjadi ruang makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar