Kamis, 19 Januari 2012

MENATA KAMAR TIDUR SEMPIT

Setiap anda pulang dari aktivitas anda yang sangat padat dan melelahkan, tentu hal yang paling utama yang akan anda lakukan adalah istirahat dikamar tidur sejenak. Sebagai tempat untuk istirahat hendaknya anda menginginkan kamar tidur yang nyaman serta adem,Jika anda memiliki kamar tidur yang sempit, yang anda bayangkan bagaiman menata kamar tidur dengan ruangan yang sempit? Memiliki kamar tidur yang berukuran kecil bukanlah masalah yang besar.



Anda bisa membuat kamar tidur itu menjadi luas atau besar dengan cara mencari tahu dari media misalkan Majalah, Internet, buku dan lain sebagainya yang akan membuat anda terinspirasi. Dengan itu anda bisa mencontoh bagaimana cara mensiasati kamar yang kecil itu agar tampak luas kelihatannya.





menata kamar mungil itu perlu kecerdasan otak, anda harus pintar membaca suasana agar kamar yang kecil tersebut menjadi agak luas. Ada Tips menata kamar tidur sempit yaitu: Gunakan hiasan dinding yang kecil atau mungil agar dinding tampak luas dan tidak terkesan penuh. anda juga bisa memasang lukisan atau foto anda sehingga kamar tidak begitu sepi. Furniture dan tempat tidur yang rapat ke dinding, meja rias yang sedikit tersembunyi serta multifungsi misalkan meja untuk menulis dan meja untuk tempat sedikit buku-buku penting. Pintu geser untuk tempat keluar masuknya udara dari luar.



dalam “menata kamar tidur yang tidak begitu luas” memang banyak siasat, misalkan anda perlu memasukkan barang yang perlu saja. gunakan kamar tidur sebagai tempat untuk beristirahat bukan tempat untuk menonton, bekerja serta berolah raga.

Berikut ini ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam menata ruang kecil:

1). Warna yang terang, dalam warna hendaknya anda menghindari warna gelap apalagi dominan. kalau pun anda menginginkannya hendaknya jadikan sebagai aksen saja, contoh pada satu bidang dinding sebuah ruangan.

2). Ruangan untuk menyimpan, hendaknya ada ruangan untuk menyimpan sehingga hunian anda menjadi rapi dan bersih.

3). Furniture yang multifungsi

4). Garis desain yang sederhana, rancanglah garis desain yang simple agar terkesan lapang. misalkan dalam menggunakan sofa hendaknya berbentuk sederhana pada ujung ruangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar