Minggu, 05 Februari 2012

Desain kamar Ukuran 2x3 meter

jika anda mempunyai kamar tidur yang sempit atau ukuranya 2x3 meter bukanlah masalah yang besar, anda bisa menyulapnya menjadi kamar tidur yang tampak luas. anda bisa mencari informasi ke berbagai media misalnya majalah, internet, televisi dan media lainnya atau bisa juga anda mendatangkan langsung arsitek khusus untuk desain kamar. Menata kamar tidur memang gampang-gampang susah, nampak mudah jika mempunyai ruang besar tetapi nampak susah jika mempunyai ruangan yang kecil serta berbagi dengan perabotnya. anda juga bisa mendesain kamar kamar anda menjadi desain kamar tidur sederhana, kamar minimalis identik juga dengan kamar sederhana. Setiap orang pasti menginginkan kamar tidur yang luas serta lengkap. sebagai tempat untuk istirahat kamar tidur didesain serta ditata senyaman mungkin agar tercipta perasaan yang nyaman saat anda beristirahat.

Dengan mendesain kamar tidur sempit memerlukan kecerdasan dan ketelitian membaca suasana. memang mustahil sekali mengubah kamar yang kecil tiba-tiba menjadi besar tanpa renovasi bangunan kamar itu sendiri. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam “Desain Kamar Tidur Sempit“:



Menata ulang kamar tidur Anda, misalkan barang yang perlu anda hadirkan dalam kamar tidur anda misalkan tempat tidur kecil, meja kecil yang multifungsi serta perabotan yang lainnya yang kamu anggap perlu dan juga Jika anda Ingin menata kamar tidur minimalis anak anda jangan lupa anda masukkan meja belajar.

Furniture, sebaiknya anda gunakan furniture yang multifungsi agar kamar anda tidak terlalu banyak perabotan yang akan membuat kamar anda semakin sempit. misalkan anda cukup menghadirkan tempat tidur, meja yang sedikit tersembunyi dan kursi. tidak perlu anda menghadirkan televisi dan alat lainnya karena akan menambah sempit ruang tidur kecil anda. Jadi fungsi kamar tidur anda adalah sebagai tempat istirahat.

Hiasan Dinding, Jika anda ingin kamar minimalis anda dindingnya tidak telalu plong, anda bisa menggunakan hiasan dinding yang mungil yang anda sukai, misalkan lukisan atau walpaper atau juga foro anda.

Rapatkan tempat tidur, Jika kamar ingin nampak sedikit luas maka anda harus merapatkan tempat tidur anda ke dinding agar ruang gerak anda agak luas dan juga mudah untuk membersihkan kolong tempat tidur anda. Jangan lupa adanya jendela untuk keluar masuknya udara agar kamar anda tidak panas.

Adanya Pintu geser, pintu juga termasuk dapat membuat ruangan menjadi sempit, dengan adanya pintu maka selain jendela, pintu dapat juga tempat keluar masuknya udara.

Selain itu anda juga bisa membuat” desain kamar tidur minimalis“, sebagai salah satu alternatif, dengan bermain warna pada kamar tidur anda. Dengan ukuran kamar yang mini anda juga bisa desain kamar tidur romantis misalnya dengan penambahan bunga, tempatkan lilin, warna sprei yang manis. dengan anda padukan desain kamar diatas maka secara tidak langsung anda desain kamar tidur unik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar